What my heart wants to say...

Untukmu, Seseorang yang Menghantuiku Malam Ini...

Wahai pemuda yang wajahnya belum tergambar dalam hatiku...
Aku belum pernah bertemu denganmu sama sekali...
Begitu juga dirimu...
Dalam hatiku aku berharap bahwa akulah yang nanti menjadi pendamping setiamu...
Dalam hatiku aku berharap bahwa akulah yang nanti menjadi orang pertama yang menawarkan pundaknya untuk kau sandari ketika hatimu gundah...
Dalam hatiku aku berharap bahwa akulah yang nanti akan menjadi seseorang yang sangat kau rindukan ketika kau kembali ke peraduan...

Wahai pemuda yang wajahnya belum tergambar dalam hatiku...
Mungkin bukan perjodohan yang awalnya aku inginkan...
Mungkin hanya pertemanan yang awalnya aku harapkan...
Meskipun kau anggap aku biasa saja, namun jika nanti telah datang saatnya kau mengenal dan mengetahuiku, aku ingin kau ingat bahwa akulah orang yang pernah mengenalmu...

Rasanya aneh jika nanti bertemu denganmu...
Pertemuan ini awalnya adalah paksaan...
Namun jika ada banyak hal yang menarik dari dirimu, aku harap kau tak keberatan jika kuutarakan kekagumanku padamu...
Kuharap kau tak keberatan jika kukatakan kau orang yang aku inginkan...
Kuharap kau tak keberatan jika kuingin kau utarakan cintamu padaku...

Mungkin lancang bagiku untuk memintamu untuk utarakan cintamu padaku...
Namun itu hanya ingin dan harapku...
Tak berarti harus kau penuhi itu...

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    salam kenal sobat

  2. ya salam kenal juga... ^^
    terimakasih kunjungannya...

  3. ciee... hati'a yg lg ehmmm ehmm... :)