What my heart wants to say...

Karena Aku Takut Jatuh Cinta Padamu!!!

Takutku akan cinta dunia...
Ketika kulirik wajahmu...
Aku berlindung dari godaan iblis...
Ketika kutatap paras rupawanmu...
Kesempurnaan dirimu menggambarkan rupawannya Penciptamu...
Namun kerupawanan itu kutakut menimbulkan fitnah padaku...

Tatapanmu bagai sejuknya mata air pegunungan menyentuh jiwaku...
Itu sebabnya kutundukkan wajahku ketika kau melihatku...

Hitamnya rambumu bagai hitamnya arang yang mengkilat dilumur minyak...
Sungguh gerak-gerikmu membuatku luruh dalam sekejap...

Duhai sang rupawan, maukah kau tundukkan wajahmu ketika bertemu denganku???
Atau lebih baik kau gunakan cadarmu dimanapun itu...
Agar aku dengan leluasa mengangkat wajahku ketika bertemu denganmu...
Meskipun engkau pria yang baru sesaat kukenal...
Aku malu melihat wajahmu...
Sungguh aku takut melihat wajahmu...
Karena aku takut jatuh cinta padamu!!!

4 Responses so far.

  1. MEONG says:

    ow eksis juga neh d blogger, kirain d wordpresnya doang...
    takut cama yang mna atuh?
    yang dideketnya mas ya?
    xixixixi

  2. Unknown says:

    wah.. wah..waaa.... ^_^
    puisi'a... emmmmm...
    mank harus di ehmmm ehmmm neh baca'a..

  3. duuu duuu... puisi'a ^_^
    mank harus ehmm ehmmm neh baca'a..
    hihihihi :D

  4. duuu duuu... puisi'a ^_^
    mank harus ehmm ehmmm neh baca'a..
    hihihihi :D