What my heart wants to say...

Sudahlah...

Aku telah relakan dirimu tak bersamaku...
Meskipun kutahu ini bukan inginku dan juga bukan inginmu...
Kuharap kau tak menyesal atas tindakanmu...
Rupanya kau lebih membela dirinya daripada diriku...

Kusangsikan cintamu padaku...
Disaat aku menangis, kau hanya diam terpaku...
Tolong pilih aku!!!
Tapi kau sama sekali tak bergeming dari tempatmu...

Ketika orang terdekatmu menyeretmu dalam suatu paksaan...
Kau sama sekali tak memberontak...
Ikuti kata hatimu!!!
Apakah kau tak hadirkan aku dalam nafasmu???

Aku menangis, kau pun begitu...
Tangisku karena perpisahanku denganmu...
Namun tangismu karena ke-diam-anmu...

Sudahlah...
Hentikan tangismu...
Terlambat sudah semuanya...
Aku benci melihatmu menangis!!!

Aku sama sekali tak salahkanmu...
Saat ini aku berterimakasih padamu...
Terimakasih kau beriku kesempatan untuk mencari yang lebih baik darimu...
Namun maukah kau jauhiku untuk sementara waktu???
Mungkin sampai sembuh lukaku karena tindakanmu...