What my heart wants to say...

Terlalu Sering Patah Hati

Mungkin aku terlalu sering patah hati...
Dan ini bukan pengalaman patah hati pertamaku...
Namun sakit karena perasaan seperti ini baru kurasakan pertama kali...

Selama ini ku anggap kau tak akan berpaling dariku...
Salahku, aku merasa paling kau cinta...
Padahal ketidaksempurnaan dapat membuatmu merasa berguna...
Merasa sangat dibutuhkan olehnya...

Rasanya ingin kutulis banyak tentang perasaanku selama ini...
Tak cukup sebatang pena dan selembar kertas...
Tak cukup hati saja yang simpan...
Aku harus menata hatiku karena perasaan ini...
Bukan aku tak mencintaimu...
Aku sangat mencintaimu...
Namun aku hanya ingin kau bahagia...
Tak usah kau pikirkan tentang aku...
Aku disini baik-baik saja...
Aku tak berharap kau juga mencintaiku...
Cintaku kepadamu, cukup Tuhan saja yang tahu...

Aku iri pada Fadhil yang merelakan seseorang yang ia cinta hanya karena Allah semata...
Kerinduanku hanya sebatas nafsu...
Namun patah hati ini rasanya sampai ke ubun-ubun...

Dan terimakasih karena kau beriku kebebasan untuk memilih...
Namun jangan kau undang aku di hari persandinganmu...
Mungkin aku lah satu-sautnya yang pasti akan menatapmu penuh bahagia...
Namun sekaligus tangis penuh luka...