What my heart wants to say...

Malam, Dengarkan Aku...

Malam, dengarkan aku…
Temani aku saat ini…
Temani aku untuk meluangkan rasa yang berlebihan dalam fikiran dan hatiku…

Malam, aku tahu bahwa aku bodoh…
Membiarkan diriku terhanyut oleh godaan seorang makhuk-Nya…
Dan kemudian tenggelam dalam godaannya…

Malam, aku tahu dia tidak main-main…
Aku tahu kami saling suka…
Tapi mengapa aku masih merasa hatiku penuh luka???

Malam, ada yang berkata bahwa cinta itu tidak menyakiti…
Ada yang berkata bahwa cinta itu mengubah duka menjadi suka…
Tapi mengapa aku merasa itu semua tak ada guna???

Malam, aku menyadari bahwa aku lemah dan rapuh…
Aku memang tak ada apa-apanya dibanding Penciptamu…
Bodohnya aku membiarkan diriku tercabik-cabik dalam rindu…
Rindu yang tak menentu untuk siapa tertuju…
Dan bukan untuk Cinta Sejatiku…

Malam, aku ingin kau tahu bahwa aku ingin sekali mencintai Penciptamu sepenuh hatiku…
Namun rasanya aku tak dapat luput dari rasa yang mengharu-biru terhadap lelaki itu…
Haruskan kuhilangkan cintaku kepadanya untuk mendapatkan cinta dari Penciptamu???
Haruskah aku merendahkan diriku lebih dari seorang gelandangan kepada rajanya???
Haruskah aku merendahkan diriku lebih dari seorang budak kepada tuannya???

Rasanya mataku dan hatiku tak menentu…
Malam, dapatkah kau mempertemukan aku dengan Penciptamu sekejap waktu???
Agar aku memantapkan hatiku bahwa Dia lah Cinta Sejatiku…

Ya Rabbii, cintailah aku…

One Response so far.

  1. moeslem says:

    Subhanallah, tulah hati yg merindukan Allah SWT sang Pencipta