What my heart wants to say...

Hanya Beberapa Baris Kalimat...

Catatan ini hanya beberapa baris kalimat yang menggambarkan kekecewaanku kepadamu...
Kamu tak perlu tahu bagaimana raut wajahku ketika menuangkan kalimat ini...
Kamu tak perlu tahu bagaimana aku berusaha mengumpulkan keping demi keping hatiku yang telah hancur...
Kamu tak perlu tahu bagaimana aku mencoba untuk memulihkan hati ini menjadi kondisi netral...
Kamu tak perlu tahu bagaimana aku mencoba untuk menahan derasnya air mata yang mengalir ketika mengingat semua tentangmu...
Kamu tak perlu tahu bagaimana aku mencoba untuk tegar dari bayangan-bayangan indahmu yang mengisi fikiranku...
Kamu tak perlu tahu bagaimana aku mencoba untuk memaafkan semua kecerobohan dan kesalahanmu...
Kamu tak perlu tahu bagaimana kondisiku saat ini...

Aku tidak yakin kamu disana sedang memikirkanku sekarang...
Aku tidak yakin kamu merasakan apa yang aku rasa saat ini...
Dan aku tidak yakin kamu memiliki guliran-guliran air mata di kedua pipimu...
Sama sepertiku saat ini...

Mungkin mudah bagimu untuk lupakan kesalahanmu padaku...
Namun sukar bagiku 'tuk maafkan kesalahan yang kau anggap sudah berlalu...

Setiap hari, tanpamu, kupandangi layar telepon selulerku...
Berharap itu darimu, namun aku urungkan harap lagi...
Jujur, sulit maafkanmu...
Sulit maafkan semua hal yang membuatmu, baik sengaja atau tidak sengaja, melukai perasaanku...
Sekarang maukah kamu tinggalkanku sementara???
Untuk waktu yang entah sampai kapan, tidak dapat aku pastikan...
Tidak aku larang kau untuk kembali...
Namun tempatmu setelah kembali bukan di tempat yang dulu lagi...