What my heart wants to say...

Sekedar Berbagi Lelah dan Penat...

Malam semakin larut, dan saya semakin lelah. Lelah setelah seharian "berjuang" menyelesaikan semua tanggung jawab sebelum pulang ke rumah. Dari pagi mulai kuliah sampai siang. Ternyata saya diberi informasi bahwa rapat departemen diadakan pukul delapan malam. Siang packing dan menguras bak. Karena terlalu "konsen" menonton film Keramat, akhirnya menguras bak pun terlewatkan. Jadilah menguras bak dilanjutkan malam hari setelah rapat.

Rapat departemen saya selesai pukul 21.49. Namun saya harus menunggu kawan saya yang rapat departemen juga, untuk meminta tanda tangan kepada mudabbiroh asrama sebagai tanda disahkannya perijinan pulang. Ternyata baru selesai pukul 23.00!!! Alamak... Lama niaaaan... Dan setelah saya sampai di kamar mudabbiroh, ternyata sudah melewati batas jam permintaan ijin. Ditunda lah sampai esok pagi.

Sekarang saya baru merasakan lelah dan penat yang tak terhingga. Besok pagi harus bangun subuh. Belum lagi minta tanda tangan mudabbiroh pukul enam pagi. Belum lagi harus siap-siap kuliah pukul tujuh pagi. Selepas kuliah langsung siap-siap meninggalkan kampus. Benar-benar melelahkan!!!

Sekedar berbagi saja, bahwa saya malam ini benar-benar ingin istirahat...

2 Responses so far.

  1. Oo says:

    duh... ksian...
    oiya...ikanx klaperan tu..

  2. waaa sibuknya....
    kasiaan....
    At home...yaa..^_^