What my heart wants to say...

L.O.V.E

Ketika cinta mengetuk pintu hatiku...
Aku ingin segera lari dari hadapannya...
Karena aku tahu cintaku dapat membunuhku...
Membunuhku dari cinta terhadap Rabbii...

Ketika cinta berada tepat di pelupuk mataku...
Berlariku sejauh yang aku mampu...
Karena kutakut cintaku dapat menghalangiku dari percintaanku dengan Sang Pencinta...

Ketika cinta berada tepat dalam hatiku...
Kumohon cinta itu segera berubah menjadi kawan...
Menjadi kawanku dalam beribadah hanya kepadaNya...
Jangan jadi gelombang badai yang menghempas habis cintaku yang sedang berlayar menuju ke arahMu...

Cintaku kepada manusia, kutakut menjadi kobaran api ditengah indahnya padang bunga...
Bunga cintaku kepada Tuhanku terbakar habis karena cintaku padamu...

Indahnya cinta karena kau dan aku mencintaiNya...
Ketika kau dan aku melakukan segala sesuatu hanya berorientasi padaNya...
Saling memupuk bunga cinta pada Sang Pencinta hingga bunga tersebut mekar tak berujung waktu...




*) Ketika aku ingin selalu dekat padaMu...