What my heart wants to say...

Orang Terjahat Sedunia!!!

Aku merasa jadi orang terjahat sedunia!!!
Ketika aku patah hati karenamu...
Dan aku ingin lupakan itu...

Aku merasa jadi orang terjahat sedunia!!!
Ketika namamu kuhapus dari daftar teman di Facebook-ku...
Ketika namamu kuhapus dari daftar teman di Yahoo Messenger-ku...
Dan mungkin kau sadari hal itu...

Maaf mendadak aku jadi kejam kepadamu...
Mungkin kamu akan bertanya-tanya mengapa...
Namun rasanya perbuatanku itu penuh alasan...

Aku menyukaimu...
Itu alasannya...
Mungkin terkesan ganjil, namun memang itu alasannya...

Ya sudahlah kau urus saja dia...
Kau kan pernah bilang kalau menyukainya...
Memang sih salahku juga tak segera mengatakan isi hatiku padamu...
Aku terlambat untuk katakan cinta padamu...
Sekarang kau menyukainya...
Itu wajar menurutku...

Kau anggap aku membencimu???
Tidak!!!
Sama sekali tidak!!!
Sudah kukatakan bahwa aku menyukaimu...
Karena aku menyukaimu...
Lebih baik aku menyingkir ketika kau sudah memutuskan untuk melamarnya...
Karena aku menyukaimu...

Sekarang di Facebook-ku tidak ada lagi namamu...
Sekarang di Yahoo Messenger-ku tidak ada namamu...
Terasa janggal memang...
Namun itu semua sudah terjadi...
Menurutku itu cara tepat untuk menetralkan hatiku...

Meskipun semua orang menganggapku orang terjahat sedunia!!!